Laman

Senin, Oktober 22, 2012

Memohon Ridha_Mu....


   Ya Allah tetap kan semangat yg sudah hamba rasa kan saat ini terus bersemangat dan untuk terus berusaha.
   Hamba tidak memohon lebih ya ALLAH.
   Hamba memohon Ridha dari-Mu agar selalu dalam lindungan-Mu baik dalam menuntut ilmu dan menjalankan segala perintah-Mu.
   Berikan lah Hamba selalu taufiq dan hidayah_mu.
   Jauhkan lah hamba dari rasa malas.
Sesungguhnya Engkau Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
 

Sepertinya memang harus jumpain langsung untuk minta pengertiannya. Kelas sudah dimulai 6 minggu yang lalu. Sudah 4 minggu belajar masih belum tau apa2. Untuk hendak mengerjakan apa saja tidak tau. Buka komputer, sudah. Melototin aja komputernya. Yaa... memang tidak mendapatkan apa2 dari sana!
Tidak ada ilmu yang bisa membantu mengerjakannya. karena memang tidak ada yg saya dapatkan dari asal.
   Sepertinya harus ketemu dan berterus terang bahwasanya saya tidak bisa apa-apa. Ilmu yang saya dapatkan sebelumnya hanya sebatas teorinya saja. Dan untuk melanjutkan disini saya harus memulainya dari sangat awal lagi. Kalau boleh untuk mengejar ketinggalan saya diberikan minta diberikan arahan dasar-dasar apa saja yang harus saya mulai persiapkan kembali. Apakah (OpenGL--yang bagaimana, C++--yang seperti apa) mata kuliah atau ilmu dasar apa yang harus saya kuasai. Sehingga mendukung proses belajar Teori dan Praktik. Tidak masalah jika saya sangat tertinggal dari yang lain karena memang saya sudah jauh. Kalau saya tidak memulainya maka saya akan lebih tertinggal lagi. Saya jujur mengatakannya. Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Jika pada akhirnya saya masih tidak bisa mengejar ketertinggalan saya, saya tidak masalah. Setidaknya saya sudah berusaha semaksimal mungkin.
   Saya tidak mau mengulang kesalahan yang lalu. Mohon pengertiannya.